Lagi, Ronaldo Menangkan Globe Soccer Award


















CHOCOBET  -  Tahun 2016 sepertinya memang berjalan sangat indah bagi Cristiano Ronaldo. Superstar asal Portugal yang bermain di Real Madrid itu meraih banyak sukses di dalam dan luar lapangan.

Di atas lapangan, Ronaldo mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Bersama timnas Portugal, Ronaldo berhasil menjadi juara Euro 2016 yang digelar di Prancis.

Kesuksesan bersama timnya itu membuat Ronaldo dibanjiri penghargaan individu. Yang terbaru, Ronaldo mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik tahun 2016 dari Globe Soccer Awards.



Sebelum mendapatkan penghargaan ini, Ronaldo sudah mendapatkan banyak penghargaan lain sepanjang 2016 ini. Ia telah meraih Ballon d'Or, ESPY award, European Sportperson of the Year dan beberapa award lainnya.

Selain Ronaldo, ada beberapa sosok terkenal lainnya yang mendapat penghargaan di ajang Globe Soccer ini. Mark Clattenburg dinobatkan sebagai wasit terbaik, Florentino Perez sebagai Presiden klub terbaik, Fernando Santos sebagai pelatih terbaik dan Mino Raiola sebagai agen terbaik. Selain itu, Real Madrid juga terpilih sebagai klub terbaik.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: