Chelsea Pertimbangkan Lepas Oscar 60 Juta Pounds ke Tiongkok


CHOCOBET  -  Chelsea dikabarkan akan mempertimbangkan melepas Oscar ke klub Tiongkok dengan harga 60 juta pounds. Shanghai SIPG disebut tertarik mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.


Pada bulan Februari lalu, Oscar sudah pernah mendapat tawaran meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Jiangsu Suning. Namun ia menolak kesempatan tersebut karena masih percaya bisa mendapatkan tempat dalam tim besutan Antonio Conte.

Sampai saat ini, pemain 25 tahun tersebut masih saja kesulitan menembus tim utama, apalagi sejak Chelsea berubah formasi menjadi 3-4-3. Ia tak pernah bermain sejak menit awal sejak timnya kalah dari Liverpool di kandang pada bulan September lalu. Ia juga absen saat menghadapi West Brom kemarin.

JIka Oscar mau pindah ke Tiongkok, ia akan mengalami peningkatan dalam segi finansial. Ia disebut akan mendapat kenaikan gaji dari jumlah gaji yang diterimanya sekarang di Chelsea, senilai 90 ribu pounds per pekan. Selain itu, ia juga akan bertemu dengan mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas.

Dan jika transfer seharga 60 juta pounds terwujud, maka ia akan menjadi pemain termahal Chelsea. Sejauh ini, pemain termahal Chelsea masih dipegang David Luiz ketika pindah ke PSG seharga 50 juta pounds pada tahun 2014 lalu. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: