Wenger: Dua Gol Balasan Manchester City Semua Offside


CHOCOBET  -  Arsene Wenger sangat kecewa dengan kekalahan Arsenal dari Manchester city, Minggu (18/12). Sebab, dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut, tuan rumah dinilai mencetak dua gol balasan dari posisi offside.

Arsenal sempat unggul lebih dulu setelah Theo Walcott mencetak gol pada menit kelima. Keunggulan tersebut sirna ketika Leroy Sane menyamakan kedudukan pada menit 47. Arsenal harus menyerah ketika Raheem Sterling mengantarkan timnya balik unggul dan menang dengan skor 2-1.

Wenger melihat dua gol tuan rumah semuanya offside. Seandainya wasit bekerja lebih baik, ia percaya kekalahan ini mungkin bisa dicegah.

"Hari ini kami kebobolan dua gol offside. Sulit diterima. Saya percaya banyak hal bisa terjadi [jika wasit tak buruk dalam memimpin pertandingan]," kata Wenger usai menjalani pertandingan.  

"Hari ini kami tak beruntung. Apa yang bisa Anda lakukan dengan gol offside? Kami sedikit letih secara fisik. Kami menjalani empat laga tandang dari lima pertandingan," sambungnya.

Dengan kekalahan ini, The Gunners semakin jauh dari peringkat pertama. Kini Arsenal yang bergeser ke peringkat empat berjarak sembilan poin dari Chelsea. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: