Matic Ungkap Bagaimana Chelsea Lupakan Trauma Musim Lalu

Matic Ungkap Bagaimana Chelsea Lupakan Trauma Musim Lalu

 Nemanja Matic mengungkap bagaimana para pemain Chelsea mengatasi kekecewaan yang mereka rasakan musim lalu.


The Blues melihat manajer Jose Mourinho dipecat usai mereka hanya finish di peringkat 10 sebagai juara bertahan musim lalu, namun tim kini sudah bangkit dan duduk di puncak klasemen Premier League.

11 kemenangan beruntun sudah dicatat oleh tim London Barat di bawah asuhan Antonio Conte, dan Matic menjelaskan apa yang dilakukan oleh timnya untuk kembali ke bentuk permainan terbaik.

"Kami coba untuk melupakan musim lalu. Saya lupa dengan cepat musim di mana kami menjadi juara, karena dalam sepakbola setiap hari adalah hari yang berbeda, tantangan baru, cerita yang berbeda," tutur Matic menurut Metro.

"Tidak akan ada yang bertanya apa yang terjadi sebelumnya. Masa kini dan masa depan adalah yang terpenting, demikian halnya dengan kami, karena tahun lalu tidak terlalu bagus."

"11 pertandingan sebelumnya, kami tertinggal delapan angka di belakang Manchester City, namun sekarang kami ada di depan mereka. Itulah mengapa semua orang menyukai sepakbola, karena apapun bisa terjadi. Kami ada di mana yang kami inginkan, namun selalu hebat rasanya bisa ada di peringkat pertama, meski jalan yang kami tempuh masih amat jauh."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: