Man City Tak Sudi Pertahanannya Dituding Lemah

Man City Tak Sudi Pertahanannya Dituding Lemah

 Manchester City kalah dengan skor 4-2 dari Leicester City pada pekan ke-15 Premier League. Meski kebobolan empat gol pada laga ini, The Citizen membantah jika lini bertahan mereka lemah.


Sejak awal musim, lini pertahanan Man City memang masih belum bekerja maksimal. Pembelian John Stones dan Claudio Bravo nyatanya tidak mampu membuat lini bertahan Man City otomatis menjadi kokoh.

Sudah tujuh pertandingan beruntun, di semua kompetisi, Man City tidak pernah meraih cleansheet. Sementara itu, di Premier League, gawang mereka sudah kebobolan 19 gol di 15 pertandingan. Paling buruk di antara enam tim posisi teratas klasemen.

"Tidak, tidak, tidak," kata Manajer Manchester City, Josep Guardiola kepada BT Sports.

"Kami sudah bertahan dengan baik dengan pemain yang ada saat ini pada awal musim. Sekarang kami harus bangkit dan menganalisis apa yang terjadi," sambungnya.

Meski tidak terjadi masalah secara teknis, pelatih asal Spanyol ini menyoroti masalah mental para pemainnya. Untuk itu, ia berharap hal ini segera tuntas seiring waktu berjalan.

"Pemain kami terutama perlu mentalitas yang bisa membuat langkah maju dan berkata, 'ya, saya berada di sini'. Tapi semuanya butuh waktu," tandas mantan pelatih Barcelona ini.

"Leicester City memainkan serangan balik yang begitu sulit dan bertahan dengan sangat baik. Kami mencoba hingga akhir. Setiap pertandingan selalu ada hal baiknya dan kami sudah mencoba tapi sulit apalagi setelah kami kalah 2-0 dan 3-0," tutupnya. 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: