Patrice Evra Juluki Ronaldo 'Cristian d'Or'

Patrice Evra Juluki Ronaldo 'Cristian d'Or'

 Cristiano Ronaldo belum lama ini memenangkan Ballon d'Or keempat dalam karirnya, dan banyak orang menganggap sang bintang amat layak meraihnya, usai menjuarai Euro 2016 dan Liga Champions musim lalu.


Tak heran jika bintang Real Madrid itu lantas kebanjiran ucapan selamat terkait prestasi individunya dari berbagai pihak. Mulai dari klub, timnas, hingga para pemain di seluruh dunia tidak ingin ketinggalan memberikan pujian pada eks Manchester United.

Salah satunya adalah Patrice Evra, mantan rekannya di United, yang memberikan julukan unik pada Ronaldo, terkait suksesnya mengalahkan Lionel Messi dan merebut trofi Bola Emas belum lama ini.

Dengan menggunakan Instagram, bek yang kini bermain di Juventus itu menuliskan pesan: "Anda memang layak mendapatkannya, Cristian Dior...namun anda ingat kita mengatakan bahwa kamu harus memenangkan 5 Ballon d'or!!1 #goldenball #ballondor #workethic saya menyukai permaian ini!!!!! Hahahahhahahah."

Ronaldo sendiri sekali meraih Ballon d'Or ketika bermain untuk Manchester United, sebelum ia memutuskan pergi dari Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid di 2009 silam.

Sang pemain kini tengah berada di Jepang untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: