Guardiola Akan Sering Jadikan Zabaleta sebagai Gelandang


CHOCOBET  -  Josep Guardiola mengatakan Pablo Zabaletta akan banyak menempati posisi sebagai gelandang di akhir-akhir kariernya. Pada pertandingan menghadapi Leicester City nanti, Zabaleta mungkin akan kembali dipasang sebagai pemain tengah untuk menggantikan Fernandinho.


Fernandinho tak bisa bermain lawan The Foxes pekan ini karena mendapat kartu merah dan akan menjalani larangan bermain tiga kali setelah terlibat perseteruan dengan pemain Chelsea yang berakhir 1-3 akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan menghadapi Celtic, Guardiola sudah menguji kualitas Zabaleta sebagai pemain tengah. Dan ia percaya Zabaleta bisa melakukannya lagi di beberapa pertandingan ke depan.

"Zabaleta bisa bermain di tengah. Dalam pertandingan terakhir menghadapi Chelsea, ia melakukan itu. Ia sangat bagus bermain sebagai gelandang," kata Guardiola seperti dikutip Sportsmole.

"Dalam tahun-tahun terakhir dalam kariernya ia akan lebih banyak bermain sebagai gelandang daripada sebagai full back. Ia punya kualitas itu, tak sama dengan Fernandinho, tapi ia bisa bermain di sana," sambungnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: