Arsenal Cetak Gol Cepat, Guardiola Sebut Mereka Hanya Beruntung


CHOCOBET  -  Josep Guardiola mengatakan Arsenal hanya beruntung ketika bisa unggul cepat atas Manchester City di babak pertama dalam pertemuan pekan ke-17 Premier League, Minggu (18/12). Dengan demikian, Guardiola tak perlu memberikan instruksi khusus untuk menjalani babak kedua.


Arsenal sudah unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Gol tersebut dicetak oleh Theo Walcott yang merupakan satu-satunya tembakan tepat ke gawang sepanjang pertandingan yang digelar di Etihad Stadium.

Di menit kedua babak kedua, City menyamakan kedudukan lewat tembakan Leroy Sane. Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan pada menit 71 dan di akhir pertandingan tuan rumah menang dengan skor 2-1.

"Saya tak memerintahkan apapun di paruh pertandingan. Saya mengatakan pada mereka agar tak memikirkan skor, saya minta mereka terus bermain," ujar Guardiola pasca pertandingan.

"Arsenal beruntung di babak pertama. Sama seperti ketika menghadapi Chelsea, kemudian kami bermain bagus dan kalah tapi sekarang kami menang."

"Para pemain memberikan segalanya dalam setiap pertandingan. Saya senang dengan para pelatih City dalam hal semangat dan mereka selalu ada di sana," paparnya.

Dengan kemenangan ini, City kini menduduki peringkat dua klasemen dengan jarak tujuh poin dari Chelsea di peringkat pertama. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: