Data dan Fakta La Liga: Real Madrid vs Deportivo La Coruna

Data dan Fakta La Liga: Real Madrid vs Deportivo La Coruna

Real Madrid mendapat kunjungan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12) dini hari. Tuan rumah sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan jika melihat rekor pertemuan kedua tim.


Pada pertemuan musim lalu, Los Blancos selalu unggul atas Super Depor baik tandang maupun kandang. El Real menang 5-0 di depan pendukungnya sendiri dan meraih hasil positif 2-0 di Riazor.

Sebelum menyaksikan bagaimana usaha Real Madrid melanjutkan momentum positif mereka di ajang La Liga, tidak ada salahnya bagi Bolaneters untuk melihat beberapa data dan fakta berikut.
  • Deportivo La Coruna adalah tim terakhir yang memenangkan final Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Itu terjadi pada 6 Maret 2002 (1-2) saat ulang tahun ke-100 Real Madrid.
  • Setengah dari gelar yang dimenangkan Deportivo (tiga dari enam) terjadi Santiago Bernabeu: dua Copa del Rey (1995 dan 2002) dan satu Supercopa (1995).
  • Real Madrid memenangkan enam pertandingan terakhir melawan Deportivo di liga, tiga pertandingan terakhir tanpa kebobolan.
  • Deportivo belum pernah menang melawan Real Madrid di Bernabeu sejak Albert Luque mencetak gol kemenangan pada tahun 2004 (0-1).
  • Real Madrid sudah menjalani 34 pertandingan di semua kompetisi tanpa menelan kekalahan (M25 S9). Kekalahan terakhir mereka terjadi melawan Wolfsburg di perempat final Liga Champions musim lalu.
  • Deportivo hanya menang satu kali dari terakhir 19 pertandingan away terakhir (S10 K8) dan mereka tidak mencetak gol di Madrid dalam empat perjalanan terakhir mereka ke ibu kota.
  • Pada 29 Agustus 2009, Cristiano Ronaldo melakukan debut di La Liga dengan mencetak gol melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu (3-2).
  • Real Madrid tidak pernah kalah dalam 20 pertandingan saat Lucas Vazquez menjadi starter (M17 S3, di semua kompetisi).
  • Hanya sekali dalam sejarah Real Madrid mereka gagal memenangkan gelar La Liga ketika unggul enam poin atas posisi kedua. Itu terjadi pada musim 1991-1992 ketika Barcelona, yang berada di tempat ketiga setelah 14 pertandingan awal dan 13 poin di belakang Madrid, memenangkan gelar.
  • Deportivo, yang menang 5-1 pekan lalu melawan Real Sociedad, tidak pernah mencetak banyak gol dalam pertandingan La Liga sejak Maret 2009 (5-2 melawan Racing)


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: