Mantan Pemain Lazio Ini Ajari Neymar Cara Tendang Penalti


CHOCOBET  -  Mantan pemain Lazio, Giuseppe Signori, mengaku telah mengajari pemain bintang Barcelona Neymar cara menendang penalti.


Sepanjang kariernya pada era 90-an, pemain asal Italia tersebut dikenal sebagai penendang penalti di Serie A yang terbaik. Dari total penalti yang ia ambil, 84,6 persen menjadi gol tanpa perlu mengambil ancang-ancang.

Pada satu kesempatan, ia mengungkapkan pernah mendapat panggilan dari staf pelatih Barca untuk mengajari Neymar cara menendang penalti. Setelah mengungkapkan rahasianya pada Neymar, pemain asal Brasil tersebut diklaim lebih baik dalam melakukan tendangan meskipun tak semuanya sukses.

"Beberapa waktu lalu staf teknik Barcelona menghubungi saya untuk memberikan arahan pada Neymar. Saya mengungkapkan padanya 'rahasia lutut' dan akhir-akhir ini ia menendang sejumlah penalti setelah mendapat saran dari saya. Ia masih melewatkan sejumlah penalti tanpa berlari lebih dulu, tapi cara itu memang cara paling sulit," kata Signori seperti dikutip Calicomercato.

"Semakin baik sudut pengambilan penalti, hasilnya akan lebih baik, power tendangan juga penting. Tendangan keras memang yang terbaik tapi juga paling berisiko sehingga hal terbaik adalah menjaga bola tetap berada datar. Jika bola melambung hingga 70 hingga 150 cm, hanya ada 50 persen berbuah gol," paparnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: