Hercules: Lawan Barca Sulit, Tapi Bukan Tak Mungkin


CHOCOBET  -  Hercules akan berupaya keras untuk lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Hanya saja, mereka akan menghadapi lawan yang tidak mudah yakni Barcelona.

Pelatih Hercules, Luis Tevenet, mengakui bahwa Barca bukan tim yang mudah dikalahkan. Meski begitu, Tevenet percaya bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin dalam sepakbola. Termasuk untuk mengalahkan Barcelona.

"Meski sulit, bukan berarti tidak mungkin. Ini permainan yang harus dinikmati, bersaing, dan bermain dengan seluruh antusiasme," ucap Tevenet.

Hercules akan berjumpa dengan Barca pada babak 32 besar Copa del Rey pada Kamis (22/12). Pertandingan ini akan digelar di Camp Nou, markas Barca. Pada pertemuan pertama kedua tim, Hercules mampu menahan imbang Barca dengan skor 1-1.

Tevenet mengaku sudah tidak asing dengan suasana di Camp Nou. Ia akan memberikan suntikan motivasi kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal dan berusaha memanfaatkan setiap kesalahan yang dibikin pemain Barca.

"Jika Barca membuat kesalahan, kita harus ambil peluang itu. Kami menyadari ini akan sulit. Kami akan melawan tim yang besar di depan kami dan kami akan berupaya mencetak gol," tandasnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: