Smith Menilai Arsenal Bukan Penantang Gelar Musim Ini


CHOCOBET  -  Alan Smith menilai ketidakmampuan Arsenal mengalahkan tim besar di Premier League akan menghambat mereka menjadi juara lagi musim ini.


Tim yang diasuh Arsene Wenger ini sudah tak pernah menjadi juara sejak 2004. Setiap musim setelah itu, The Gunners memang tak pernah keluar sebagai empat besar dan dua kali menjadi runner up. Bagaimanapun, posisi tersebut belum cukup memuaskan fans Arsenal.

Musim ini Arsenal menjadi salah satu favorit juara setelah mengawali musim dengan baik. Namun kekalahan di pertandingan terakhir menghadapi Everton dan Manchester City membuat mereka kini tertinggal di peringkat empat dengan jarak sembilan poin dari peringkat pertama.

"Mereka menjalani pertandingan dengan bagus, di mana Anda bisa melihat mereka menang di setiap pertandingan, kemudian empat pertandingan selanjutnya, lima, enam, mungkin mereka akan memangkas jarak dari Chelsea," kata Smith seperti dikutip Daily Express.

"Dalam pertandingan menghadapi Man City dan lawan lainnya, mereka mengalami kekalahan dan itulah yang membuat Anda berpikir mereka bukan penentang gelar sejati," sambungnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: