Andik Vermasah Absen di Final Leg Kedua


CHOCOBET  -  Alfred Riedl membawa kabar buruk terkait cedera Andik Vermansah. Dikatakan oleh pelatih timnas Indonesia ini bahwa Andik mungkin tak akan bisa main di leg kedua final Piala AFF 2016 nanti.


Andik ikut dimainkan sejak awal oleh Riedl di leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12). Sayangnya, pemain Selangor FA itu tak bisa main secara full hingga 90 menit.

Pasalnya, Andik mengalami cedera di babak pertama usai berduel dengan Theerathon Bunmathan. Meski sempat kembali bermain sebentar, namun tepat di menit ke-20 Andik menyerah pada cederanya dan ditandu keluar lapangan. Dia kemudian digantikan oleh Zulham Zamrun.

Usai pertandingan, Riedl ditanya terkait kondisi kesehatan Andik. Pelatih asal Austria ini ternyata membawa kabar buruk. Dia mengatakan Andik cedera otot dan mungkin absen di leg kedua nanti.

"Saya belum tahu kondisi Andik, saya pikir mungkin dia tak bisa bermain di leg kedua. Kemungkinan Andik terkena masalah otot. Malam ini dia dibawa ke rumah sakit untuk tes medis," ujar Riedl usai pertandingan.

Lebih jauh, Riedl juga ditanya terkait siapa saja pemain yang akan diturunkan pada leg kedua nanti. Namun, dia mengaku belum mengambil keputusan karena masih harus melihat kondisi kesehatan dan kebugaran para pemain terlebih dahulu.

"Belum tahu siapa yang main di Thailand nanti. Siapa yang cedera siapa yang capek," tutupnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: