Conte Puas Lihat Rekor Cedera Chelsea


CHOCOBET  -  Antonio Conte mengaku puas dengan kebugaran para pemain Chelsea, yang relatif bebas dari cedera serius di 14 pertandingan yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini.

Nemanja Matic, Pedro Rodriguez, dan Diego Costa semua dinyatakan fit sebelum pertandingan melawan West Brom, sementara John Terry masih absen dan Oscar tidak bisa dimainkan karena sakit.

Conte percaya bahwa kebugaran para pemainnya adalah kunci tim meraih sukses kemenangan di delapan pertandingan beruntun dan memuncaki klasemen.

"Saya sangat puas, dalam satu musim amat penting jika anda bisa menghindari cedera otot. Trauma seperti itu amat sulit dihindari, namun menghindari cedera otot amat penting. Memiliki metode, filosofi, di sesi latihan, dan bekerja sama dengan tim medis serta mencari solusi, hal ini penting dan membuat kami mengalami cedera minimal," tutur Conte menurut Goal International.

"Statistik memang amat penting. Contohnya, di pertandingan atau sesi latihan. Namun saya kira hal terpenting adalah pengamatan saya sendiri. Karena penting untuk melihat apakah seorang pemain sedikit malas, dan anda harus menekan mereka."

"Ketika anda punya banyak pemain yang cedera, anda akan kehilangan pemain kunci di sepanjang musim. Statistik ini amat penting. Sebuah tim harus punya 22, 23, 24 pemain dengan level yang bagus, untuk menjaga jika nantinya ada kendala cedera yang terjadi." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: