Gol ke Arsenal Jadi Pelecut Sane Bersinar di Man City


CHOCOBET  -  Leroy Sane percaya masih bisa bermain lebih baik lagi untuk Manchester City setelah membantu timnya mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu.

Pemain 20 tahun ini gabung dengan City pada musim panas kemarin dari Schalke dengan harga 46 juta pounds. Sejauh ini, ia baru mencatatkan sembilan penampilan karena terganggu masalah cedera.

Setelah pulih, Sane langsung mencetak gol debutnya di Premier League ketika menghadapi Arsenal. Kemenangan itu membuat timnya kini menduduki peringkat tiga dengan jarak tujuh poin dari Chelsea di peringkat pertama.

Pemain asal Jerman tersebut berjanji akan memberi lebih banyak untuk timnya jika diberikan kesempatan pelatih City, Josep Guardiola.  

"Saya sangat senang dalam kemenangan menghadapi rival kami seperti Arsenal, dan membawa kami ke peringkat dua, cukup dekat dengan Chelsea. Saya harus bekerja keras untuk bisa seperti ini dan semoga saya bisa bermain lebih baik lagi di masa mendatang," kata Sane seperti dikutip Daily Star.

"Saya cukup mengalami kesulitan karena cedera dan juga datang ke negara baru dan liga baru, menyesuaikan diri tapi kemudian saya mencocokkan diri dengan tim."

"Saya tahu saya akan bermain lebih baik lagi, lebih banyak membatu tim ini dan saya bekerja keras untuk itu, terus mengembangkan diri," paparnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: