Guardiola Tak Pernah Meragukan Kualitas Yaya Toure


CHOCOBET  -  Josep Guardiola mengaku tak pernah meragukan kualitas Yaya Toure sebagai pemain. Ia pun siap memasukkan Toure dalam XI ketika menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini menggantikan Ilkay Gundogan yang mengalami cedera.


Gundogan harus menepi dari lapangan hijau cukup panjang karena akan menjalani operasi ligamen. Gelandang asal Jerman ini mengalami cedera lutut ketika turun menghadapi Watford tengah pekan kemarin.

Di awal-awal musim, Toure memang dicoret dari skuat Manchester City karena beberapa masalah, salah satunya perseteruan antara Guardiola dengan agen Toure, Dimitri Seluk. Konflik itu sekarang telah berlalu dan Guardiola pun kini menganggap Toure bagian penting dalam timnya.

"Anda tahu kenapa Toure tak masuk dalam skuat di awal. Sekarang ia bermain seperti yang ia mampu, seperti ketika saya melihatnya di Barcelona. Ia pemain berkualitas. Tak perlu diragukan tentang kualitasnya," kata Guardiola jelang pertandingan menghadapi Arsenal.

"Ketika kondisi fisiknya baik, ia bisa melakukan segala sesuatu. Ketika ia sudah kembali, ia memainkan tiga laga dan kami menang bersamanya."

"Kami memutuskan untuk tetap bertahan bersama Yaya. Sejak kembali, ia banyak membantu kami. Ketika ia sudah kembali, ia menjadi bagian dari tim ini," terangnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: