'Barca Ingin Luis Enrique Terus Bertahan'

'Barca Ingin Luis Enrique Terus Bertahan'

 Barcelona ingin terus mempertahankan Luis Enrique sebagai pelatih kepala setelah bursa musim panas mendatang berakhir, menurut pendapat yang dikeluarkan oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu, belum lama ini.


Kontrak Enrique di Barcelona akan berakhir di akhir musim ini. Namun sang manajer menolak untuk membuka diskusi dengan klub, karena ia ingin fokus memberikan yang terbaik bagi tim di sepanjang musim kompetisi kali ini.

Sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Enrique akan dilengserkan di akhir musim, dan digantikan oleh beberapa calon potensial, salah satunya manajer Sevilla, Jorge Sampaoli.

Namun demikian, hal tersebut belum lama ini dibantah oleh Josep Maria Bartomeu, yang baru mendampingi timnya di laga uji coba di Qatar.

"Keinginan kami adalah untuk terus bekerja sama dengannya setelah musim panas, namun kami tidak akan duduk dan berbicara dengannya hingga dia menyelesaikan musim kompetisi kali ini. Ketika kami tidak memenangkan gelar juara, dia adalah pelatih yang kami inginkan," tutur Bartomeu menurut beIN Sport.

Barcelona akan bermain melawan Espanyol di La Liga pekan ini.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: