Lima Faktor Kunci Kemenangan Indonesia Atas Thailand


CHOCOBET  -  Timnas Indonesia sekali lagi memberikan bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola. Meski tidak diunggulkan pada laga Final Piala AFF 2016 melawan Thailand, Indonesia justru mampu mengukir kemenangan.

Ya, Indonesia menang dengan skor 2-1 atas Thailand pada laga leg pertama Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Rabu (14/12). Kemenangan ini diraih dengan perjuangan keras para pemain di atas lapangan.

Bagaimana tidak, Indonesia harus lebih dulu tertinggal saat Teerasil Dangda mencetak gol pada menit ke-33. Apalagi saat itu Indonesia juga kehilangan Andik Vermansah karena mengalami cedera.

Namun, comeback super mampu diukir oleh Indonesia pada babak kedua. Rizky Pora memberikan tenaga ekstra untuk Indonesia pada menit ke-65 lewat golnya dari luar kotak penalti. Bola sempat membentur Tristan Do sebelum masuk ke gawang.

Lima menit berselang, Pora memberikan umpan manis dari sepak pojok. Hansamu Yama mampu melompat lebih tinggi dari pemain Thailand menyundul bola dan mencetak gol kedua. Kolaborasi dua pemain asal klub Barito Putera ini memberikan kemenangan untuk Indonesia.

Nah, apa saja yang menjadi kunci kemenangan Indonesia pada laga ini? Simak selengkapnya pada ulasan berikut ini: 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: