Mourinho Nilai Ballon d'Or Diukur dari Jumlah Gol


CHOCOBET  -  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengemukakan pendapatnya tentang anugrah pemain terbaik dunia Ballon d'Or. Menurutnya, gelar ini hanya diukur dari jumlah gol.

Dalam beberapa tahun terakhir gelar Ballon d'Or dimonopoli hanya oleh dua pemain saja. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bergantian untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dunia ini.

"Pada saat ini, jika Anda bukan seorang pencetak gol, Anda tidak bisa memenangkan Ballon d'Or," kata Mourinho kepada media asal Prancis, SFR.

Jika persepsi tentang peraih Ballon d'Or tidak lagi berorientasi pada jumlah gol, Mourinho yakin ada pemain lain yang bisa menyudahi dominasi Messi dan Ronaldo.

Salah satu pemain yang dijagokan oleh Mourinho adalah anak asuhnya di MU, Paul Pogba.

"Jika persepsi itu berubah, maka Paul Pogba bisa menjadi pemenang karena Pogba bukan pencetak gol. Pogba adalah pemain tengah yang akan mencetak lebih banyak gol dan karena saya rasa posisinya baik untuk mencetak gol."

Menurut pelatih asal Portugal ini, peluang Pogba untuk meraih gelar Ballon d'Or masih terbuka lebar. Eks pemain Juventus ini masih berusia 23 tahun dan punya banyak waktu untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

"Pogba adalah seorang gelandang, yang menurut saya adalah terbaik, terbaik di dunia. Jelas ia masih muda, dia masih bisa berkembang. Dia ingin jadi lebih baik lagi," tutup Mourinho.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: