Jokowi: Jangan Patah Arang


CHOCOBET  -  Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meminta pemain Indonesia untuk tidak patah arang usai gagal menjadi juara di Piala AFF 2016. Ia meminta agar hasil melawan Thailand ini dijadikan sebuah pelajaran.


Jokowi selama ini memang sangat aktif mengikuti setiap perkembangan Timnas Indonesia yang bermain di Piala AFF 2016. Jokowi hadir langsung di Stadion Pakansari saat Indonesia menjamu Thailand di babak semifinal.

Sementara, pada laga final leg pertama melawan Thailand, Jokowi yang sedang menjalani kunjungan kerja ke Iran juga menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Indonesia. Mantan Walikota Solo ini melihat aksi Boaz Solossa dan kolega dari laptonya.

"Jangan patah arang. Ambil pelajaran atas kekalahan. Timnas Indonesia tetaplah semangat," pinta Jokowi seperti yang ia tulis dalam akun twitter miliknya.


Jokowi punya harapan yang tinggi agar Indonesia mampu menjadi juara di Piala AFF 2016 ini. Ia bahkan sudah menyiapkan bonus senilai Rp 12 miliar jika Skuat Garuda mampu membawa pulang gelar juara.

Namun, harapan Jokowi kandas. Indonesia kalah secara agregat dengan skor 3-2 atas Thailand. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: