Menang 11 Kali Beruntun, Conte: Ini Pencapaian Fantastis


CHOCOBET  -  Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya di Selhurst Park baru-baru ini. Conte berharap rekor kemenangan ini tidak berhenti sampai di sini melainkan bisa terus berlanjut hingga masa depan.


Chelsea sendiri baru-baru ini sukses membekuk Crystal Palace dengan skor akhir 1-0 di pertandingan pekan ke 17 EPL. Kemenangan tersebut berarti banyak bagi mereka karena mereka sudah memenangkan 11 pertandingan beruntun di EPL musim ini.

Conte sendiri mengaku puas dengan rekor yang diraih timnya terlebih ini merupakan tahun pertamanya di Inggris. "Jika saya mengatakan saya tidak senang dengan rekor ini, maka saya berbohong pada diri saya sendiri," beber Conte kepada Website resmi Chelsea.

"Saya bukanlah tipe orang yang menyukai statistik, namun ini musim pertama saya di Inggris. Memenangkan 14 pertandingan dari 17 pertandingan yang ada tentu merupakan pencapaian yang fantastis."

"Saya sangat suka melihat apa yang terjadi di masa kini, namun saya juga penasaran untuk melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya ingin masa depan kami benar-benar spesial, dan satu-satunya cara mencapai itu adalah bekerja keras." tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: