Mourinho Prediksi Pogba Akan Semakin Bersinar Musim Depan


CHOCOBET  -  Jose Mourinho melihat Paul Pogba akan menjadi pemain yang lebih baik lagi untuk Manchester United musim depan.

Gelandang 23 tahun ini kembali gabung dengan MU setelah bermain selama empat tahun bersama Juventus di Serie A. Pada musim panas lalu, MU membelinya dengan harga 89 juta pounds sebagai pemain termahal di dunia.

Untuk MU musim ini, Pogba mengumpulkan lima gol dari 24 penampilan. Mourinho mengatakan Pogba masih butuh adaptasi lagi dengan sepakbola Inggris tapi ia percaya gelandang asal Prancis tersebut akan bermain lebih baik lagi bahkan bisa memenangkan Ballon d'Or jika penilaian pemenang tak dilihat dari jumlah gol saja.

"Premier League liga yang sangat sulit. Sebelumnya ia bermain di Serie A selama empat tahun. Premier League sangat berbeda, tapi ia bisa bermain bagus, lebih dari sekedar bagus," kata Mourinho pada SFR Sport.

"Perubahannya jelas. Saya bisa membayangkan tahun depan Paul akan menjadi pemain top," sambungnya.

Di laga terakhir, Pogba baru saja mengantarkan MU menang atas Sunderland dengan skor 3-1 di Old Trafford. Pada laga berikutnya, The Red Devils akan menjalani pertandingan menghadapi Middlesbrough. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: