Bonaventura Tahu Cara Kalahkan Juventus

Bonaventura Tahu Cara Kalahkan Juventus

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura mengakui bahwa Juventus adalah tim yang tangguh. Tapi, ia sudah mengantongi cara untuk bisa mengalahkan Juve di laga Supercoppa Italiana.


Milan akan melawan Juventus di Supercoppa Italia. Pertandingan ini akan digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar pada Jum'at (23/12).

Menurut Bonaventura, ada dua cara yang bisa dilakukan oleh Milan untuk bisa mengalahkan Juventus. Dua cara tersebut yakni bermain dengan agresif dan berusaha untuk memenangkan penguasaan bola.

"Juve sulit untuk dihentikan, tapi jika kami bermain dengan agresif dan menjaga penguasaan bola dengan baik kita bisa melakukannya," ulas Bonaventura.

"Mereka memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan, meski tidak memiliki ruang bermain yang banyak. Tapi kami bukan patner uji tanding mereka," sambungnya.

Bonaventura berjanji Milan akan tampil impresif. Mereka akan mencoba mengulangi kemenangan 1-0 atas Juve yang beberapa waktu lalu mereka gapai di Serie A. Ia juga tidak mempermasalahkan masalah penerbangan yang sempat mengganggu Milan.

"Kami akan mencoba untuk masuk dalam permainan di level tinggi dan berharap bahwa mereka tidak dalam hari terbaiknya. Saya rasa ini bisa saja terjadi, bukan mustahil dan kami akan mencoba," tutup Bonaventura.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: