Higuain: Musuh Juventus Adalah Diri Sendiri

Higuain: Musuh Juventus Adalah Diri Sendiri

 Gonzalo Higuain mengatakan bahwa ia sangat kagum dengan mentalitas yang ada di internal Juventus. Higuain mengungkapkan bahwa Juventus tidak pernah puas dengan prestasi yang sudah mereka raih.


Hal itu pula yang membuat Juve masih terus berusaha memperkuat tim meski sudah menjadi juara Serie A lima kali beruntun. Sampai sekarang pun, Juve masih belum puas dan ingin meraih Scudetto lagi.

"Saya terkejut dengan lapar gelar yang ditunjukkan Juventus. Mereka sudah menjadi juara liga lima kali beruntun tetapi masih punya ambisi besar untuk menang. hal itu membuat saya juga ingin menang dan bekerja dengan baik. Juve adakag tim yang sangat kuat dalam segi mental," terang Higuain kepada Rai Sport.

Untuk musim ini, Higuain menilai musuh terbesar Juve bukanlah para saingan mereka. Musuh terbesar Juve adalah diri mereka sendiri. Meski Roma dan Napoli semakin membaik, tapi Juve yang memegang kendali. Kalau sampai gagal, berarti mereka sendiri yang melakukan kesalahan.

"Ribal utama Juventus saat ini adalah Juve itu sendiri. Jika kami tidak menjadi juara, itu artinya kami sudah melakukan kesalahan. Napoli sudah semakin membaik. Roma akan terus maju tapi Juve hanya perlu melanjutkan apa yang dilakukan selama ini."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: