Campo: Guardiola Tak Mungkin Sukses di City seperti di Barca


CHOCOBET  -  Mantan pemain Real Madrid dan Bolton Wanderers, Ivan Campo, menilai Josep Guardiola tak akan sukses di Manchester City seperti di Barcelona jika tak mau beradaptasi dengan sepakbola Inggris.


Kiprah Guardiola di Man City di awal-awal memang mengagumkan, selalu menang dalam 10 pertandingan. Namun setelah itu, Guardiola mengalami sejumlah hasil mengecewakan termasuk kekalahan beruntun saat menghadapi Chelsea dan Leicester City.

Di dua pertandingan terakhir, The Citizens baru bisa bangkit dengan mencatatkan kemenangan atas Watford dan Arsenal. Bagaimanapun, Campo menyarankan agar Guardiola mulai beradaptasi dengan cara permainan di Premier League daripada memaksakan filosofinya di Inggris yang disebut berbeda dengan Spanyol atau di Jerman.

"Sepakbola yang pernah ia jalani berbeda dengan Premier League. Misalnya, ketika Anda menguasai bola di Barcelona, di Inggris jadi berbeda. Sepakbola di sini lebih cepat dan banyak pertarungan. Jika Anda ingin bermain di Premier League sama dengan di Barcelona, mungkin Anda akan kalah," kata Campo pada Omnisport.

"Ia sekarang menjalani sepakbola yang sangat sulit di Premier League karena Guardiola mengatakan, 'Oke, jika saya bisa bermain seperti di Barcelona, saya akan menang. Tapi Premier League sangat berbeda," jelas mantan pemain timnas Spanyol tersebut. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: