Pujian Klopp Untuk Karir Fantastis Guardiola


CHOCOBET  -  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji Josep Guardiola dengan menyebutnya sebagai sosok manajer yang sangat berpengaruh dan memiliki karir fantastis.

Pujian tersebut dilayangkan oleh Klopp jelang pertemuan antara Liverpool kontra Manchester City di Anfield pada matchday 19 Premier League nanti. Ia tak sungkan memuji manajer asal Spanyol itu karena sudah sering bentrok dengan tim asuhanya saat masih berkarir di Bundesliga dahulu.

Klopp membesut Borussia Dortmund sementara Guardiola menukangi Bayern Munchen. Dan pada 1 Januari 2017 nanti keduanya akan bersua lagi untuk pertama kalinya di pentas Premier League.

Klopp jelas sangat respek pada Guardiola. Sebab ia malah memuji mantan arsitek Barcelona tersebut.

"Guardiola memiliki filosofi yang jelas. Mereka berada di jalur yang tepat (di awal musim) dan kemudian sesuatu terjadi. Mereka sukses, tapi liga ini sulit, banyak tantangan tiap pekannya," seru Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Ia adalah seorang manajer yang berpengaruh. Ia memiliki ide yang jelas. Ia menjalani karir yang fantastis hingga sekarang. Gaya yang bagus di Barcelona, sangat bagus di Bayern. Sekarang di City, ya harus menunjukkan betapa bagusnya dirinya," tutur Klopp.

"Ia sangat berpengaruh. Gaya main Barcelona tak memungkinkan untuk diterapkan di setiap klub. Itu tergantung pada pemain-pemain yang Anda miliki. Jika sebuah tim dari Sunday League mencoba bermain seperti Barcelona, mereka akan sangat kesulitan melakukannya," terangnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: