Zidane Yakin Deportivo Akan Beri Perlawanan Sulit Kepada Madrid


CHOCOBET  -  Real Madrid masih harus menjalami satu pertandingan La Liga sebelum mereka berangkat ke Jepang untuk menjalani Piala Dunia Antarklub. Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna dalam jornada 15 La Liga.


Meski saat ini posisi Depor ada di papan bawah, Zinedine Zidane mengatakan bahwa hal itu tidak mencerminkan kekuatan Depor yang sebenarnya. Zidane pun meyakini pertandingan nanti akan berat bagi Madrid.

Zidane tidak ingin Madrid gagal meraih kemenangan dalam laga nanti. Lagipula, ini adalah laga terakhir Madrid di tahun 2016 ini dan Zidane ingin mengakhirinya dengan kemenangan.

"Laga ini akan rumit. Bukan saja karena cara bermain mereka dalam pertandingan sebelumnya, tetapi juga karena posisi mereka di klasemen tidak mencerminkan kekuatan dan kinerja mereka. Kami semua tahu laga nanti akan sulit. Ini adalah laga terakhir kami di La Liga tahun ini. Kami akan berusaha siap untuk itu," terang Zidane kepada AS.

Madrid sendiri saat ini sudah nyaman di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka sudah mengoleksi 34 poin dari 14 pertandingan, unggul enam poin dari peringkat dua Barcelona.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: