Zidane Dinilai Tidak Akan Mau Latih Chelsea


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diklaim tidak akan mengambil pekerjaan di Chelsea menurut pandangan Alejandro Moreno.

Dalam beberapa pekan terakhir, beredar rumor bahwa manajemen Chelsea akan memecat Maurizio Sarri. Mereka kabarnya tidak puas dengan performa Chelsea belakangan ini yang kerap tampil inkonsisten.

Sejumlah nama dirumorkan akan menggantikan eks juru taktik Napoli itu di Stamford Bridge. Salah satu nama yang mencuat belakangan ini adalah Zinedine Zidane.

Namun Moreno mengklaim bahwa peluang Zidane untuk mengambil pekerjaan Sarri nanti. "Tidak, saya rasa Zidane tidak akan melatih Chelsea," ujar Moreno kepada Daily Star.

Moreno mengklaim bahwa Zidane tidak akan melatih Chelsea jika Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti.

"Jika saya adalah Zinedine Zidane, maka saya akan mengevaluasi tim ini. Saya akan mencari siapa pemain terbaik yang ada saat ini."

"Pemain terbaik mereka saat ini Eden Hazard, namun apakah dia masih akan ada di sana ketika Zidane mengambil alih pekerjaan itu? Jadi mengapa Zidane ingin melatih tim ini padahal pemain terbaik klub ini ingin pergi." tandasnya.

Hazard sendiri memang beberapa kali diisukan akan merapat ke Real Madrid.

Hazard sudah digosipkan menjadi incaran Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Ia dipersiapkan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pindah ke Juventus pada musim panas lalu.

Meski memutuskan untuk bertahan di Chelsea pada musim panas kemarin, namun Hazard kabarnya sudah membulatkan tekad untuk pergi di musim panas nanti.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: