Diincar Real Madrid dan Barcelona, Begini Respon Luka Jovic


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic angkat bicara seputar rumor ketertarikan Barcelona dan Real Madrid. Sang striker menyebut bahwa sebuah kehormatan besar diminati oleh dua klub terbesar dunia saat ini.

Striker asal Serbia ini memang tengah naik daun di Bundesliga. Musim ini ia berhasil membuat 14 gol bersama Eintracht Frankfurt.

Ketajaman striker 21 tahun itu kabarnya membuat Real Madrid dan Barcelona terpukau. Kedua raksasa Spanyol itu kabarnya akan mencoba memboyong sang pemain di musim panas nanti.

Menanggapi rumor tersebut, Jovic mengaku sangat tersanjung. Saya benar-benar merasa terhormat dihubungkan dengan klub-klub itu," ujarnya kepada Sportsbuzzer.

Meski merasa terhormat, Jovic merasa belum saatnya ia angkat kaki dari Jerman karena ia merasa masih perlu mematangkan kemampuannya di sana.

"Diminati oleh klub-klub besar merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Namun untuk saat ini saya merasa bahagia di Frankfurt."

"Saya merasa senang berada di klub ini. Untuk saat ini saya hanya fokus untuk Eintracht Frankfurt dan mereka selalu menjadi prioritas utama saya."

Pada kesempatan yang sama, Jovic membeberkan rahasia mengapa ia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga musim ini.

"Saya adalah seorang striker dan tugas saya adalah mencetak gol. Posisi ini membutuhkan kerja keras, namun saya mendapatkan dukungan dari rekan-rekan saya dan saya memiliki hasrat yang kuat untuk mencetak gol."

"Saya tahu jika saya bisa tetap tenang, maka saya bisa melakukan tugas saya dengan baik. Secara garis besar kerja sama tim akan mempengaruhi jumlah gol, di mana harmoni tim akan berpengaruh." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: