Silva Tuding Solskjaer Pasti Senang Lihat PSG Tumbang


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek PSG Thiago Silva menuding Ole Gunnar Solskjaer pasti merasa senang melihat timnya tumbang di tangan Lyon.

PSG adalah raja di kompetisi sepakbola Prancis. Musim ini mereka tak terkalahkan dalam 20 pertandingan awal di pentas Ligue 1.

Akan tetapi pada akhirnya tim asuhan Thomas Tuchel itu terpeleset juga. Pada matchday 21, mereka dikalahkan oleh Lyon dengan skor 2-1.

PSG sempat unggul lebih dahulu melalui Angel Di Maria. Akan tetapi Lyon bisa membalas melalui Moussa Dembele dan Nabil Fekir.

Kekalahan itu datang di waktu yang tidak tepat bagi PSG. Sebab sebentar lagi mereka akan bermain melawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Usai laga itu, Silva langsung menyebut Solskjaer pasti menari di atas penderitaan timnya.

"Solskjaer pasti senang dengan apa yang dilihatnya," kata Silva seperti dilansir Goal International.

"Kami memulai permainan dengan baik, tetapi kemudian kami kehilangan konsentrasi dan tidak memiliki babak pertama yang bagus," ujarnya.

"Bagi saya juga, itu sulit. Babak kedua lebih baik tetapi itu tidak cukup. Kami melewatkan banyak hal. Kami harus lebih fokus ketika kami tidak memiliki bola, misalnya," terangnya.

Akan tetapi bek asal Brasil itu kemudian berusaha menenangkan para fans PSG. Ia meyakinkan mereka bahwa timnya pasti akan bangkit dan memberikan respon positif saat melawan MU.

"Tapi jangan khawatir tentang kami. Selasa depan, di Manchester, itu akan menjadi kompetisi lain, lingkungan lain, suasana lain. Sementara itu, kita harus bekerja di antara kita untuk menunjukkan sesuatu yang lain," serunya.

"Kami akan menghadapi tim yang hebat. Manchester United mendapatkan sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan," pungkas Silva.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: