Morata: Kami Akan Berjuang Sampai Mati Lawan Juve


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Alvaro Morata menyebut Juventus sebagai tim yang hebat akan tetapi ia menegaskan skuat Atletico Madrid akan berjuang sampai mati agar bisa meraih kemenangan.

Juve dan Atletico akan bersua di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan dihelat di Wanda Metropolitano, Kamis (21/02).

Pertandingan ini jelas tidak mudah bagi Atletico. Sebab Juventus merupakan salah satu kandidat juara UCL. Selain itu mereka juga diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Morata tahu betul bahwa pertandingan itu akan berjalan dengan sulit. Sebab ia mengenal betul kualitas tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Akan tetapi, ia menegaskan dirinya dan semua penggawa Atletico bertekad untuk bermain habis-habisan demi meraih kemenangan. Sebab dengan demikian mereka bisa memenuhi targetnya untuk meraih gelar juara di setiap ajang kompetisi yang mereka ikuti.

"Kami yang kedua di La Liga, berjuang untuk gelar, dan sekarang datang pertandingan melawan Juventus, di mana semuanya berhenti," kata bocah baru Atleti itu kepada AS.

"Ini adalah Liga Champions, dan ini adalah momen kami untuk menunjukkan apa yang kami inginkan. Mereka tim yang hebat, tapi kami akan berjuang sampai mati," koar Morata.

Hadirnya Morata tentu bisa memberikan keuntungan bagi Atletico, karena ia tahu kualitas Juve. Akan tetapi penyerang asal Spanyol itu mengaku ia sampai sekarang tak memberikan saran apapun kepada Atletico untuk mengalahkan Juve.

Pasalnya, Atletico sudah cukup kuat saat ini. Ia menyebut mereka memiliki kualitas untuk mampu meraih hasil positif lawan Juve.

"Saya tidak harus memberi saran siapa pun. Saya datang ke sini untuk menambah pekerjaan yang dilakukan selama bertahun-tahun. Saya tahu bahwa memenangkan Liga Champions tidak berarti hal yang sama di sini daripada di tempat lain."

“Saya tidak akan menjelaskan apa arti kemenangan Liga Champions bagi Atletico. Tetapi pertama-tama kita harus mengalahkan Juventus, yang merupakan tim yang hebat," serunya.

“Kami hanya berpikir tentang memiliki permainan yang hebat. Kami tahu itu rumit untuk bermain di stadion kami," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: