Kalidou Koulibaly Buka Peluang Gabung MU


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly kembali memberikan tanggapan atas rumor ketertarikan Manchester United pada dirinya. Koulibaly menegaskan bahwa ia tertantang untuk menjajal kemampuannya di level yang lebih tinggi.

Koulibaly sendiri sudah menjadi salah satu pemain kunci Napoli dalam tiga tahun terakhir. Sang bek selalu menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan I Partenopei dalam tiga tahun terakhir.

Kokohnya permainan bek 27 tahun ini kabarnya membuat Setan Merah terkesima. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu dikabarkan akan kembali mengejar sang bek setelah mereka gagal melakukannya di dua bursa transfer terakhir.

Menanggapi rumor ketertarikan MU tersebut, Koulibaly membuka peluang untuk pindah dari Napoli. "Masa depan saya? Sejujurnya saya masih belum tahu," ujarnya kepada Rai Sport.

Dalam wawancara tersebut, Koulibaly sendiri menyebut bahwa ia masih bahagia berada di Napoli terlepas dari semua rumor yang ada.

"Saya sendiri tidak tahu apakah saya adalah salah satu bek tengah terkuat saat ini. Saya hanya mencoba memberikan kemampuan terbaik saya."

"Sejak saya berada di klub ini, saya selalu mencoba bertumbuh bersama Napoli. Saya punya banyak motivasi untuk terus bermain dan saya ingin melanjutkan hal ini."

Meski mengakui bahwa ia bahagia di Napoli, namun Koulibaly menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk berpindah klub di musim panas nanti.

"Sejujurnya saya senang karena ada banyak tim yang tengah mengikuti perkembangan saya di Napoli."

"Namun untuk saat ini saya ingin menunjukkan apa yang saya bisa di atas lapangan, dan di masa depan saya ingin membuktikan bahwa saya salah satu yang terbaik." tandasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: