Tolak Inter Milan, Luka Modric Perpanjang Kontrak di Real Madrid?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Spekulasi mengenai masa depan Luka Modric nampaknya akan segera berakhir. Sang gelandang dikabarkan sudah sepakat untuk menambah masa baktinya di Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Seusai Piala Dunia 2018 kemarin, beredar kabar bahwa Modric ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Sang gelandang disebut ingin mencari tantangan baru setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Modric sendiri dirumorkan tertarik untuk pindah ke Italia. Ia kabarnya menjalin komunikasi yang intens dengan salah satu kontestan Serie A, Inter Milan.

Dilansir Marca, Modric tidak akan pindah ke Inter Milan. Sang pemain disebut sedikit lagi akan menyepakati kontrak baru di Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Modric benar-benar merasa bahagia bisa bermain untuk Real Madrid.

Sejak awal musim kemarin, ia menegaskan tidak pernah tertarik untuk pindah dari Real Madrid. Ia bahkan menyebut jika bisa, ia ingin pensiun di Ibukota Spanyol tersebut.

Demi menepis rumor-rumor yang beredar, Modric disebut bersedia mendiskusikan kontrak barunya bersama Real Madrid dalam dua bulan terakhir.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak baru Modric sudah mencapai tahap akhir.

Meski tidak disebutkan secara detail, namun Marca menyebut Modric dan manajemen Madrid sudah menyepakati poin-poin utama dalam kontrak baru pemenang Ballon d'Or 2018 tersebut.

Mereka kini tengah membahas beberapa detail kontrak Modric dan dalam waktu dekat mereka akan segera mengumumkan kontrak ini ke publik.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: