Fans Arsenal Diminta Bersabar Dengan Denis Suarez


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah permintaan diajukan Ray Parlour kepada fans Arsenal. Mantan pemain Arsenal menilai para fans tidak seharusnya menghakimi Denis Suarez terlalu cepat karena sang pemain masih dalam proses adaptasi.

Suarez merupakan pemain terbaru yang bergabung dengan Arsenal. Ia dipinjam dari Barcelona hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian permanen.

Namun Suarez sendiri mendapatkan beberapa kritikan saat ia menjalani laga debutnya. Pada saat itu ia yang menjadi pemain pengganti harus melihat timnya kalah dengan skor 4-2 dari Chelsea.

Namun Parlour menilai wajar jika Suarez belum bisa memberikan dampak instan bagi Arsenal. "Saya rasa penampilannya cukup baik, karena pertandingan itu [Chelsea vs Arsenal] bukanlah laga yang mudah," buka Parlour kepada Daily Star.

Parlour percaya bahwa Suarez bisa menjadi pemain kunci bagi Arsenal. Namun ia menilai sang gelandang perlu waktu untuk beradaptasi dengan tim serta rekan barunya tersebut.

"Anda harus memberikan dia waktu, karena dia adalah seorang pemain muda."

"Hal terbaik pada dirinya adalah dia sudah pernah bermain di bawah asuhan Emery, sehingga si Manajer tahu apa yang bisa diberikan untuk tim ini sehingga saya yakin ia akan bermain dengan baik di bawah asuhan Emery."

Parlour juga menegaskan bahwa Arsenal tidak salah merekrut Suarez karena ia percaya sang gelandang punya bakat yang besar.

"Dia masih muda dan ia pemain yang menarik. Saya rasa jika dia bukan pemain yang jelek, jika karena ia demikian maka ia tidak mungkin bermain untuk Barcelona."

"Saya tahu bahwa ia kesulitan menembus tim utama Barcelona, namun Arsenal baru bisa membelinya jika ia sudah setidaknya setengah matang di tim ini. Emery sudah pernah melatihnya dan dia merasa pemain ini bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Jadi saya rasa kita hanya perlu memberikannya kesempatan." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: