Juventus Kantongi Tiga Nama Pengganti Massimiliano Allegri


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juventus disebut tengah memikirkan calon pengganti sang pelatih, Massimiliano Allegri. Laporan menyebutkan bahwa manajemen Bianconeri sedang mengincar tiga nama untuk menjadi calon pengganti eks nahkoda AC Milan itu.

Bahkan sejak ia menginjakkan kaki di Juventus Stadium, Allegri sudah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Bianconeri. Pada musim perdananya saja, ia berhasil mempersembahkan gelar Scudetto dan trofi Coppa Italia, serta sukses mencapai final Liga Champions.

Tahun 2017, ia kembali mengulangi prestasi yang serupa. Bahkan pada musim ini, Juventus tampak begitu kuat hingga mereka belum kalah di ajang Serie A. Torehan itu membuatnya semakin nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 11 angka dari rivalnya, Napoli.

Namun, posisi Allegri tetap tak aman. Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus bakal mendepak pria berumur 51 tahun itu jika perjalanan mereka kandas di tangan Atletico Madrid pada fase 16 besar Liga Champions.

Lebih lanjut, surat kabar kenamaan Italia tersebut menyatakan bahwa Juventus sudah mempersiapkan tiga nama untuk menggantikan Allegri di kursi kepelatihan. Mereka adalah Zinedine Zidane, Jurgen Klopp, dan juga Didier Deschamps.

Tuttosport menyebutkan bahwa sang presiden, Andrea Agnelli, menjadikan Zidane sebagai unggulan utamanya. Mengingat bahwa legenda Prancis tersebut punya pengalaman besar di Liga Champions bersama Real Madrid dulu.

Nama lainnya adalah Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu diyakini masuk dalam pantauan Bianconeri meskipun hubungannya dengan klubnya saat ini, Liverpool, masih sangat erat. Pertimbangannya adalah kesuksesan The Reds mencapai final Liga Champions 2018.

Terakhir adalah Deschamps, yang belum lama ini berhasil membawa Timnas Prancis keluar sebagai juara di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Bisa dibilang, pria berumur 50 tahun itu punya hubungan yang sangat erat dengan Bianconeri.

Pada tahun 1996, kala masih aktif sebagai pemain, Deschamps turut berkontribusi dalam kesuksesan Juventus menjuarai Liga Champions. Sebelum hengkang ke Chelsea di tahun 1999, ia mempersembahkan total 10 gelar untuk Bianconeri dari berbagai ajang.

Selain itu, Deschamps juga punya jasa besar membawa Juventus kembali ke Serie A pasca masalah Calciopoli dulu. Sayangnya, lantaran permasalahan dengan manajemen pada saat itu, karirnya hanya bertahan selama satu musim.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: