Berbatov Desak Bale Tinggalkan Real Madrid


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gareth Bale sedang menjalani hari-hari yang sulit di Real Madrid. Oleh karena itu, mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov mendesak Bale agar meninggalkan Los Blancos secepatnya.

Bale bergabung dengan Madrid pada tahun 2013 dengan status pemain termahal di dunia. Pada musim pertamanya di Bernabeu, Bale tampil sangat luar biasa dan berhasil membantu timnya menjuarai Liga Champions.

Akan tetapi, setelah itu kiprah Bale di La Liga kerap diganggu oleh cedera. Hal itu membuat bintang asal Wales tersebut tidak bisa tampil maksimal di atas lapangan.

Pada musim ini, Bale kalah bersaing dengan pemain muda bernama Vinicius Junior. Alhasil, mantan pemain Tottenham itu harus puas berada di bangku cadangan.

Berbatov menilai Bale saat ini sudah tidak diperlakukan secara adil di klubnya saat ini. Karenanya, sang pemain diminta untuk segera hengkang dari Madrid.

"Bale sepertinya disalahkan atas segala yang salah di Real Madrid, itu tidak adil," kata Berbatov kepada Betfair.

"Jika Anda melihat statistiknya - 12 gol dalam 30 penampilan musim ini - ia masih bisa tampil bagus, tetapi ia menjadi kambing hitam untuk beberapa alasan.

"Jika Anda tidak merasa dihargai, maka Anda harus pindah."

Bale sering disebut-sebut akan kembali ke Spurs. Namun, Berbatov tidak yakin kalau mantan klubnya itu sanggup untuk menembus biaya transfer Bale.

"Ini tentu saja soal uang," lanjutnya.

"Saya tidak yakin Spurs mampu membayar lebih dari 100 juta pounds untuk seorang pemain, tetapi Bale adalah talenta kelas dunia yang bisa bermain untuk siapa saja dan akan sangat bagus melihatnya kembali."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: