Vinicius Tegaskan Messi Tak Bikin Madrid Keder


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior menegaskan bahwa timnya tak takut dengan mesin gol Barcelona, Lionel Messi jelang duel El Clasico dua kali beruntun pekan ini.

Madrid akan menghadapi Barca dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada tengah pekan ini. Pertemuan pertama di Camp Nou berakhir imbang 1-1.

Bentrok dua rival abadi ini bakal berlanjut pada akhir pekan nanti, juga di Bernabeu. Kali ini dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 26.

Madrid memiliki modal cukup bagus menyambut laga ini, setelah mereka sukses mengalahkan tuan rumah Levante dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin. Vinicius pun menyebut Los Blancos sudah siap melakoni El Clasico.

"Kami siap untuk El Clasico. Ada dua laga dalam satu pekan dan kami tahu bahwa semua penggemar sepakbola menantikannya," ujar Vinicius seperti dikutip Goal International.

"Saya tak sabar untuk bermain di laga ini, karena ini adalah laga yang sangat penting. Setiap pemain akan senang jika bisa terlibat di El Clasico," tambahnya.

Barca datang Bernabeu dengan modal kemenangan 4-2 atas Sevilla akhir pekan kemarin. Dalam laga ini, Messi sukses mencetak tiga gol alias hat-trick. Namun Vinicius menegaskan timnya tak keder dengan La Pulga.

"Messi selalu ada di sana. Dia adalah pemain yang luar biasa tapi kami tak takut siapa pun. Kami siap dan kami memiliki para pemain terbaik di dunia," tegasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: