David Luiz Dianggap Malah Sembunyi Ketika Chelsea Kalah


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Palang pintu andalan Chelsea, David Luiz mendapat kecaman dari eks pemain The Blues, Vinnie Jones karena dianggap malah bersembunyi ketika timnya menderita kekalahan.

Chelsea harus menyerah dengan skor telak 0-6 ketika mengunjungi markas Manchester City, Minggu (10/2). Ini merupakan kekalahan terbesar yang diderita The Blues di era Premier League.

Tak hanya itu, kekalahan ini juga menambah buruk catatan tandang Chelsea belakangan ini. Dalam dua laga tandang sebelumnya, Chelsea menyerah dari Arsenal dan Bournemouth.

Kekalahan telak dari City membuat Jones mengkambing hitamkan Luiz. Menurut sosok yang kini berprofesi sebagai aktor tersebut, penampilan Luiz jauh dari kata memuaskan.

Satu hal yang paling membuat Jones muak terhadap Luiz adalah karena pemain internasional Brasil itu dianggap malah terkesan tak terlibat dalam pertandingan.

"David Luiz, saya rasa dia bersembunyi ketika Chelsea kalah. Saya menyaksikan pertandingan dan berpikir, 'apa yang terjadi sini?" ujar Jones kepada talkSport.

"Ketika Chelsea menang, dia bisa memberi umpan jauh dan terlihat bagus, tapi setiap kali saya menyaksikan Chelsea kesulitan atau tengah kalah, Luiz akan bersembunyi," tambahnya.

Lebih lanjut, Jones juga menyebut bahwa Luiz sudah gagal menggantikan sosok mantan kapten sekaligus pemimpin di lini belakang Chelsea, John Terry.

Sepeninggal Terry yang pergi pada 2017 lalu, Chelsea memang belum memiliki pemain dengan kharisma seperti dia. Jones pun menganggap Luiz tak mampu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Terry.

"Anda tak bisa memilikinya. John Terry merupakan lubang besar yang harus diisi dan bagi saya dia [Luiz] belum mampu melakukannya. Dia benar-benar gagal," tegasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: