Saga Icardi, Mobil Wanda Nara Dilempar Batu


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Tensi di Inter Milan gara-gara saga Mauro Icardi terus memanas. Terkini, bahkan ada oknum yang melempar batu ke mobil yang membawa Wanda Nara.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport dan Sport Mediaset, pelemparan ini terjadi di jalan dekat stadion San Siro. Istri sekaligus agen Icardi tersebut sedang berada di dalam mobil bersama anak-anaknya.

Tidak ada yang terluka dalam insiden ini.

Wanda memang dianggap sebagai penyebab terganggunya negosiasi kontrak baru Icardi dengan pihak klub. Pasalnya, Wanda berulang kali menunda pembicaraan. Wanda juga kerap melontarkan pernyataan yang berubah-ubah dan mengisyaratkan hengkang.

Icardi pun dilengserkan dari posisi kapten tengah pekan kemarin, dan menolak memperkuat Inter dalam pertandingan tandang melawan Rapid Vienna di babak 32 besar Liga Europa leg pertama. Inter tetap bisa menang 1-0, di mana Lautaro Martinez jadi pahlawan.

Icardi diperkirakan masih takkan bermain ketika melawan Sampdoria di Serie A pekan ini. Masa depannya semakin tidak jelas bersama Nerazzurri.

Situasi ini jelas membuat para tifosi Inter merasa resah. Satu oknum bahkan sampai meluapkan kekecewaannya dengan melempar batu ke mobil yang membawa Wanda dan anak-anaknya.

Memang tidak ada yang terluka dalam insiden ini, tapi tak tertutup kemungkinan munculnya aksi yang lebih anarkis. Semua pihak terkait perlu segera menyelesaikan saga ini demi menciptakan kembali atmosfer kondusif di tubuh Nerazzurri.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: