PSG Siapkan Rencana Pembajakan Matteo Guendouzi


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Gelandang muda mereka, Matteo Guendouzi dikabarkan akan menjadi target transfer PSG di musim panas nanti.

Guendouzi sendiri baru bergabung dengan Arsenal di musim panas kemarin. Ia dibeli dari klub Ligue 2, Lorient dengan mahar 7 juta pounds saja.

Namun pemain 19 tahun itu sukses mengamankan satu tempat reguler di skuat Arsenal musim ini. Ia tercatat sudah bermain sebanyak 33 kali untuk skuat The Gunners musim ini.

Dilansir The Express, perkembangan Guendouzi ini ternyata dipantau oleh PSG. Juara bertahan Ligue 1 itu kabarnya tertarik memboyong sang pemain kembali ke Prancis di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Guendouzi sendiri sejatinya sudah menjadi incaran PSG sejak musim lalu.

Pelatih mereka saat itu, Unai Emery yang kini menangani Arsenal meminta pihak klub memantau perkembangan sang pemain. Pasalnya sang pemain diproyeksikan menjadi pengganti Thiago Motta yang memutuskan pensiun pada saat itu.

Namun pada bursa transfer musim panas kemarin, mereka kalah cepat dari Arsenal untuk menawar Guendouzi sehingga sang pemain jatuh ke pelukan tim asal London Utara tersebut.

PSG sendiri menyadari bahwa Arsenal tentu akan sangat enggan menjual sang pemain. Alhasil mereka akan mencoba merayu The Gunners dengan mahar transfer yang besar.

PSG disebut akan membayar sebesar 60 juta pounds untuk Guendouzi. Mereka menilai tawaran itu sudah sangat besar untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

PSG sendiri tahu bahwa Arsenal tengah butuh dana ekstra untuk belanja di musim panas nanti sehingga mereka berharap manajemen Arsenal menerima tawaran mereka tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: