Solskjaer: MU Benci Kekalahan!


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa ia dan anak asuhnya merasa kecewa usai dikalahkan PSG di tengah pekan kemarin. Solskjaer menyebut seluruh anak asuhnya bertekad untuk tidak menelan kekalahan lagi hingga akhir musim nanti.

Manchester United harus menjalani start yang kurang baik di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka harus tumbang dengan skor 2-0 dari wakil Prancis PSG.

Kekalahan itu mencoreng catatan positif Manchester United. Pasalnya sejak pertengahan Desember kemarin mereka belum menelan satu pun kekalahan di mana mereka meraih 10 kemenangan dan 1 hasil imbang di 11 laga sebelumnya.

Solskjaer mengakui bahwa kekalahan ini merupakan sebuah tamparan yang keras bagi ia dan anak asuhnya. "Ada perasaan yang berbeda usai pertandingan itu," ujar Solskjaer di laman resmi MU.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa ia merasa sangat getir karena akhirnya merasakan kekalahan perdananya sebagai manajer Manchester United.

Namun ia menilai ia bukan satu-satunya yang merasa getir, karena ia menilai anak-anak asuhnya juga merasa kecewa dengan kekalahan ini.

"Saya sangat benci kalah dan sepertinya para pemain saya juga demikian. Mereka tentu saja kecewa akan kekalahan ini namun saya rasa kami sudah tidak perlu menyesalinya."

Solskjaer menilai timnya sudah tidak boleh memikirkan kekalahan yang diderita melawan PSG nanti.

Ia menyebut para pemain MU harus bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan babak ke lima FA Cup melawan Chelsea di hari Selasa (19/2) dini hari nanti.

"Kami akan menghadapi sebuah partai besar dan kami akan melawan tim yang bagus. Jadi kami harus kembali bekerja keras dan berjuang untuk pertandingan hari Senin [Selasa WIB, red] nanti." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: