Henderson Sadar Liverpool Hadapi MU yang Berbeda


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakui bahwa Manchester United yang akan dihadapi timnya, Minggu (24/2) malam nanti berbeda dengan tim yang mereka lawan Desember lalu.

Pada pertemuan pertama di Anfield, Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1. Hasil tersebut memaksa United bereaksi tegas dengan memecat Jose Mourinho dari kursi manajer.

United pun kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti. Secara luar biasa, performa United di bawah asuhan Solskjaer berubah drastis.

Di bawah kendali Solskjaer, United sama sekali belum terkalahkan di Premier League, bahkan menang dalam delapan dari sembilan laga di antaranya.

"Tentu saja, ini adalah tim United yang berbeda. Mereka saat ini berada dalam momen yang lebih baik. Performa mereka lebih bagus, semua orang bisa melihatnya," ujar Henderson seperti dikutip Goal International.

"Penampilan mereka melawan Chelsea di Piala FA sangat, sangat bagus. Serangan balik mereka sangat bagus dan mereka tampil solid di sisi pertahanan," tambahnya.

Performa impresif yang ditunjukkan United pun membuat mereka kini merangsek masuk ke empat besar di tabel klasemen. Henderson pun mengakui bahwa laga di Old Trafford ini bakal menjadi ujian berat bagi Liverpool.

"Mereka adalah tim bagus dengan pemain top. Jadi lawatan ke Old Trafford akan menjadi ujian berat lainnya bagi kami. Kami harus menampilkan permainan terbaik untuk bisa meraih poin, tapi kami juga tengah berada dalam kondisi bagus dan hanya perlu memberikan segalanya," tutur Henderson.

"Sekarang setiap laga adalah laga terbesar bagi kami. Mereka semua laga yang akbar. Akan menjadi tiga poin yang sangat berarti bagi kami," tukasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: