Umtiti Siap Jadi Starter Lawan Sevilla


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memastikan bahwa Samuel Umtiti sudah siap dimainkan sejak awal melawan Sevilla pada hari Sabtu (23/2) ini. Kondisi Umtiti sudah fit 100 persen untuk pertandingan tersebut.

Umtiti terakhir kali tampil membela Barcelona pada laga melawan Atletico Madrid akhir November lalu. Cedera lutut kiri membuat Barca sempat mengirim Umtiti ke Qatar untuk menjalani perawatan.

Pada akhir Desember lalu, Umtiti kembali ke Barca untuk melanjutkan proses pemulihan. Bek internasional Prancis itu kembali berlatih bersama skuat Blaugrana sejak awal Februari kemarin.

Barca sudah memasukkan nama Umtiti ke dalam skuat saat melawat ke markas Lyon di Liga Champions. Namun, sang pemain tidak diturunkan dalam pertandingan tersebut.

Kini Umtiti sudah siap sepenuhnya untuk tampil dalam pertandingan melawan Sevilla. Kembalinya pemain berusia 25 tahun itu tentu menjadi berita bagus untuk Barcelona.

"Kami pikir Umtiti siap untuk menjadi starter. Vermaelen absen karena cedera, Lenglet kurang kartu kuning lagi melengkapi akumulasi kartu kuningnya," kata Valverde dilansir Barcablaugranes.

"Kami semua mengetahui kemampuan yang dimiliki Sam. Situasinya adalah seperti ini dan kami akan mencari tahu kapan dia bisa bermain."

Absennya Umtiti membuat Valverde memainkan Clement Lenglet berpasangan dengan Gerard Pique. Kini Umtiti akan kembali berduet dengan Pique di jantung pertahanan Barcelona.

"Pique adalah seorang pemain yang bermain di hampir setiap laga dan merupakan seseorang yang fundamental, dia mungkin kadang mengalami penurunan performa, namun kini dia berada dalam kondisi yang sangat baik," lanjutnya.

"(Nelson) Semedo sudah banyak berkembang dari hari kedatangannya dan dia memiliki kualitas luar biasa, kami masih mengharapkan yang lebih darinya."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: