Cedera Tak Parah, Ronaldo Mungkin Tetap Ditepikan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sempat diragukan tampil dalam laga kontra Napoli di Serie A hari Senin (4/3) nanti lantaran mengalami cedera. Namun dari hasil pemeriksaan, disebutkan bahwa cedera pria asal Portugal tersebut tidak parah.

Ronaldo mungkin belum menunjukkan dampaknya di Liga Champions sejak diboyong dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro musim panas lalu. Namun di Serie A, ia sudah membukukan 19 gol dan delapan assist dari 25 penampilannya untuk Bianconeri.

Begitu terasa peran Ronaldo, hingga Juventus selalu terhindar dari kekalahan di Serie A. Hasilnya pun terlihat, kini klub raksasa Italia tersebut sedang bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari penghuni peringkat dua, Napoli.

Jelas, kehadiran Ronaldo di lapangan bisa meningkatkan peluang Juventus mengalahkan Napoli. Tetapi, ia sempat diragukan tampil lantaran harus menjalani sesi latihan terpisah dengan Douglas Costa yang sedang mengalami cedera.

Diyakini bahwa Ronaldo mendapati cedera di kaki kirinya tersebut saat bermain melawan Bologna di Serie A pada akhir pekan kemarin. Tapi, masalah tak terlihat lantaran pemain berumur 34 tahun itu mampu bermain hingga menit-menit akhir pertandingan.

Namun sepertinya Juventus tidak perlu takut. Sebab, menurut laporan Sky Sports Italia belum lama ini, pemain yang juga sempat membela Manchester United tersebut tak perlu menepi lama karena cedera yang dialaminya tidak begitu serius.

Hanya saja, Massimiliano Allegri selaku pelatih mungkin saja tidak akan mengambil resiko dengan memainkannya melawan Napoli. Laporan tersebut melanjutkan bahwa Juventus mungkin bakalan menyimpan peraih lima Ballon d'Or tersebut untuk menjaganya dari cedera lain.

Alasannya, Ronaldo diyakini jauh lebih dibutuhkan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Juventus Stadium pada tanggal 12 Maret mendatang.

Bianconeri sedang dalam kondisi terpojok, di mana mereka tumbang dengan skor 0-2 pada leg pertama. Jika ingin melaju lebih jauh, maka Juventus wajib meraih kemenangan dengan mencetak minimal tiga gol pada pertemuan kedua nanti.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: