Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico, Gaji Simeone Lewati Griezmann


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Raksasa La Liga, Atletico Madrid mengumumkan bahwa pihaknya telah resmi memperpanjang kontrak entrenador Diego Simeone hingga 2022 mendatang.

Kontrak lama Simeone seharusnya berakhir pada 2020. Namun sosok asal Argentina itu akhirnya menyepakati kontrak baru yang ditawarkan pihak klub padanya.

Dalam kontrak baru ini, Simeone bakal menjadi peraih gaji tertinggi di Atletico. Bahkan nominal gaji anyar Simeone melebihi gaji yang diterima bintang Los Colchoneros, Antoine Griezmann.

Kontrak baru ini sekaligus menepis rumor yang menyebut Simeone akan hengkang demi menerima tawaran klub lain yang lebih menggiurkan. Simeone pun mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini.

"Kami menyongsong masa depan dengan antusiasme luar biasa dan banyak tantangan di depan, saya melihat klub ini bekerja, orang-orang terlibat dalam perkembangan klub," ujar Simeone.

"Saya melihat harapan dari para anak muda yang bisa membuat kami makin berkembang dan saya tahu pondasi yang kami bangun tetap kokoh. Seluruh pihak, mulai dari pemain, pelatih, petinggi klub hingga suporter telah menciptakan kekuatan hebat yang kita miliki sampai saat ini," tambahnya.

Simeone yang menangani Atletico sejak 2011 silam tercatat menjadi pelatih tersukses sepanjang sejarah klub. Sejauh ini Simeone sudah mempersembahkan tujuh trofi bagi Los Rojiblancos.

Selain trofi La Liga yang diraih pada musim 2013-14 silam, Simeone juga turut memberikan satu gelar Copa del Rey dan Supercopa de Espana, serta masing-masing dua trofi LIga Europa dan Piala Super Eropa.

Tak hanya itu, Simeone juga sukses memimpin timnya dua kali melaju hingga partai final Liga Champions, yakni pada musim 2013-14 dan 2015-16 lalu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: