Dybala Tersingkir di Juventus Karena Ronaldo, Begini Kata Allegri


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara seputar tudingan Cristiano Ronaldo merebut 'jatah' bermain Paulo Dybala. Allegri mengindikasikan bahwa kehadiran Ronaldo di Turin membuat Dybala harus tergeser dari timnya.

Dybala yang menjadi salah satu pemain kunci Juventus dalam beberapa tahun terakhir mengalami situasi yang cukup sulit di musim ini. Hal ini dikarenakan Allegri lebih suka memasang Ronaldo dan Mandzukic di lini serang Juventus.

Pada akhir pekan kemarin, Dybala kembali duduk di bangku cadangan Juventus pada pertandingan melawan Sassuolo. Ia hanya bermain selama tujuh menit saat Si Nyonya Tua menang 3-0 atas tuan rumah Sassuolo.

Allegri sendiri menegaskan bahwa keputusannya mencadangkan Dybala merupakan murni kebutuhan taktik. "Setiap pemain memiliki karakteristik yang berbeda-beda," ujar Allegri kepada Goal International.

Allegri mengakui bahwa sejak kedatangan Ronaldo, ada beberapa tanggung jawab La Joya yang dialihkan kepada Ronaldo sehingga ia akhirnya lebih sering memainkan Ronaldo ketimbang Dybala.

"Dybala masih memainkan peran yang sama seperti yang ia lakukan pada tahun lalu dan tahun sebelumnya."

"Situasinya adalah kami saat ini memiliki Ronaldo yang memiliki karakteristik lebih sebagai penyerang, di mana kami membutuhkan seseorang membukakan ruang sementara kami juga butuh pemain yang berada di kotak lawan."

Allegri mengakui dengan keperluan timnya itu, Mandzukic bisa lebih berperan besar bagi timnya ketimbang Dybala, sehingga La Joya harus bersabar di bangku cadangan.

"Kami bisa memainkan Dybala dan Ronaldo, namun itu tergantung dengan situasinya. Ronaldo bermain dnegan Karim Benzema dan Gareth Bale, dan saya rasa Real Madrid tidak melakukan langkah yang gila akan hal itu."

"Semua pemain membutuhkan partner yang tepat. Mario Mandzukic sangat membantu untuk Dybala dan juga untuk Ronaldo." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: