Herrera Akui MU Pasti Akan Alami Kekalahan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gelandang Manchester United Ander Herrera mengakui tidak mungkin timnya akan terus meraih hasil positif dan suatu saat nanti mereka pasti akan terpeleset.

Sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, MU terus meraih hasil positif. Dari 10 pertandingan, mereka tak pernah tersentuh kekalahan.

Sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan. Satu sisanya berakhir imbang, tepatnya saat berhadapan dengan Burnley.

Kemenangan demi kemenangan di liga membuat posisi MU di klasemen membaik. Sekarang, setelah cukup lama, Setan Merah akhirnya bisa naik ke peringkat lima dengan raihan 48 poin dari 25 pertandingan.

Herrera kemudian ditanya apakah MU akan bisa terus melaju tanpa tersentuh kekalahan, hingga akhir musim. Pemain asal Spanyol itu mengatakan hal seperti itu akan sulit terjadi.

Arsenal pernah melaju tak terkalahkah selama semusim. Namun menurut Herrera, situasi sekarang berbeda dan tim yang paling kuat sekalipun pasti akan tumbang di satu titik.

"Itu tidak mungkin," buka Herrera seperti dilansir Goal International.

“Premier League sangat sulit. Manchester City adalah tim yang fantastis dan mereka kalah di Newcastle tempo hari. Di Premier League tidak mungkin terkalahkan sejak manajer datang, memiliki 25 atau 30 pertandingan tak terkalahkan," tegasnya.

“Kami tahu bahwa mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami berjalan dengan benar,” serunya.

Tak lama lagi, MU akan menghadapi jadwal pertandingan yang berat. Mereka akan dihadapkan melawan PSG, Chelsea dan Liverpool, setelah menghadapi Fulham.

Herrera mengakui rintangan itu bisa dilalui oleh MU. Akan tetapi ia tetap meminta rekan-rekannya agar tak berpikir terlalu jauh ke depan.

“Kami bisa, tetapi cara terbaik untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan PSG adalah dengan mencoba dan menang di Fulham dan saya rasa itulah caranya," ujarnya.

“Saya pikir itu akan menjadi kesalahan besar jika kita berpikir lebih jauh dari Fulham. Itu pertandingan besar bagi kami karena Chelsea bermain lawan City."

"Ayo main laga demi laga, karena jika Anda kalah di satu Anda akan menyesal. Sekarang untuk Fulham, beru kemudian kami akan memikirkan PSG."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: