Icardi ke Tifosi Inter: Jangan Cuma Dukung Saat Menang Saja


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bomber andalan sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi memperingatkan para tifosi Nerazzurri untuk tak cuma mendukung tim ketika meraih kemenangan saja, akan tetapi juga ketika kalah.

Inter tengah menjalani periode negatif. Tim asuhan Luciano Spalletti gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Selain itu, Inter juga sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia.

Terbaru, Inter harus menyerah dengan skor 0-1 di kandang sendiri ketika menjamu tim papan bawah, Bologna pada akhir pekan kemarin. Hasil ini membuat posisi mereka di papan atas klasemen makin tidak aman.

Performa buruk Inter membuat para tifosi mereka marah. Namun Icardi lewat akun Instagram pribadinya merespon kemarahan tifosi dengan mengirim pesan yang cukup menohok.

"Secara sukarela kami menerima bahwa kesulitan dan hambatan merupakan langkah penting dalam skala kesuksesan," ujar Icardi dalam caption yang ia tulis.

"Jika kalian tidak mencintainya ketika dia kalah, jangan mencintainya ketika dia menang," tambah bomber asal Argentina tersebut.

Icardi memang kerap memiliki hubungan buruk dengan tifosi Inter. Belakangan penyerang 25 tahun itu dibanjiri kritik menyusul penampilannya yang menurun belakangan ini.

Hati Icardi disebut-sebut sudah tidak berada di Inter. Icardi diklaim tergiur dengan tawaran yang datang dari Real Madrid. Hal ini membuatnya kerap bermain setengah-setengah di lapangan.

Ditambah lagi, istri sekaligus perwakilan Icardi, Wanda Nara kerap mengumbar desas-desus mengenai masa depan suaminya di depan media.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: