Ini Penyebab Jose Mourinho Gagal di MU


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan bek Manchester United, Rafael da Silva punya teori mengapa Jose Mourinho gagal di MU. Rafael menilai Mourinho membuat para pemain MU frustrasi dengan instruksinya memainkan sepakbola bertahan.

Pada musim panas tahun 2016 silam, Manchester United melakukan langkah besar dalam karir mereka. Mereka merekrut Jose Mourinho sebagai manajer mereka, menggantikan Louis van Gaal yang dipecat beberapa hari sebelumnya.

Mourinho yang dikenal sebagai manajer papan atas Eropa diprediksi akan mengembalikan kejayaan Setan Merah. Namun sayang ia dipecat oleh manajemen MU setelah dua setengah musim menangani Setan Merah.

Rafael menilai para pemain MU tidak bahagia dilatih Mourinho sehingga mereka tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. "Sejujurnya, saya merasa para pemain tidak senang dilatih Mourinho," buka Rafael kepada Omnisport.

Menurut Rafael, Mourinho terlalu memperhatikan aspek pertahanan dalam timnya sehingga timnya jengah dengan instruksi yang repetitif tersebut.

"Selama dilatih Mourinho, para pemain terlalu memikirkan pertahanan setiap waktu."

"Beberapa pemain tahu caranya bertahan namun ketika pelatih mereka berbicara 'Kalian harus bertahan, bertahan dan bertahan' terus menerus, maka mereka akan capek. Mungkin ini yang terjadi di tim mereka, namun saya tidak tahu bagaimana yang sebenarnya terjadi."

Rafael menilai Mourinho seharusnya meniru cara Sir Alex Ferguson melatih karena ia menilai Ferguson mampu memberikan keseimbangan yang bagus dalam timnya.

"Ketika bicara bagaimana pemain tersenyum, para pemain kami juga melakukan itu saat dilatih Ferguson. Tentu saja dalam beberapa pertandingan ia memperingatkan kami untuk berhati-hati saat bertahan, namun dia tidak pernah meminta kami terus bertahan dan jangan menyerang."

"Saya rasa hal-hal seperti itu penting, karena jika para pemain terus dipaksa untuk bertahan, maka mereka akan kesulitan bertahan, karena mereka berpikir terlalu keras untuk bertahan dan segalanya akan rumyam." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: