Real Madrid Seriusi Perburuan Marcos Alonso


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya akan menambah amunisi lini pertahanan mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu kabarnya ingin mencoba menggaet Marcos Alonso dari Chelsea.

Selama dua bulan terakhir, Real Madrid diisukan akan berpisah dengan Marcelo. Sang bek dirumorkan akan pindah ke Italia untuk menyusul sahabat karibnya, Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dahulu pindah ke sana.

Marcelo sendiri kabarnya sudah mulai meminta sang agen untuk mengurusi kepindahannya ke Turin. Alhasil Real Madrid mulai mencari pengganti yang sepadan untuk bek Timnas Brasil tersebut.

Dilansir Don Balon, Real Madrid sudah mengantongi nama pengganti Marcelo. Mereka berencana merekrut Marcos Alonso dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, alasan Madrid ingin mendatangkan Alonso ke Santiago Bernabeu karena ia memiliki karakter permainan yang mirip dengan Marcelo.

Dalam karirnya, Marcelo dikenal sebagai salah satu bek sayap yang aktif membantu serangan. Ia kerap membuat assist dan juga gol untuk membantu Real Madrid meraih kemenangan.

Alonso sendiri juga demikian, di mana musim lalu ia didaulat sebagai bek tertajam di Premier League setelah ia membuat banyak gol bagi Chelsea. Alhasil ia dinilai menjadi kandidat yang ideal untuk menggantikan Marcelo.

Real Madrid sendiri cukup optimis untuk mendatangkan Alonso. Pasalnya sang pemain punya ikatan batin dengan juara Liga Champions tersebut.

Alonso merupakan produk akademi El Real. Ia sempat debut ke tim utama Real Madrid sebelum akhirnya ia dibeli oleh klub Inggris, Bolton Wanderers.

Alonso sendiri kabarnya masih ingin membela tim masa kecilnya itu, sehingga ia kabarnya akan menerima tawaran yang masuk dari pihak Madrid.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: